Kumpulan Resep Masakan Indonesia - Aneka Resep Masakan Sehari-hari

Resep Sambal Warung Penyetan yang Enak dan Praktis

Cara membuat sambal lalapan – Halo bunda semua. Sepagi ini, saya mau hadirkan resep sambal tomat nih, bund. Ya, sambal ini yang biasa dipakai di warung penyetan, lo. Karena biasanya kalau makan di warung penyetan selalu enak dan pengennya...

Resep Kue Cubit Tanpa Mixer

Cara membuat kue cubit sederhana – Halo bunda, lama ngga ketemu. Maklum sibuk banget bun. Kali ini saya akan hadirkan resep kue cubit sederhana untuk jualan. Dan karena itu, sudah pasti kita akan menghitung untung dan ruginya. Nah, untuk...

Peluang Usaha Jadi Agen Kripik Banana Berbagai Rasa

Peluang usaha dengan modal kecil – Usaha rumahan memang praktis dan sangat efisien. Di mana, bunda ngga harus keluar rumah, ngga harus sewa tempat. Terus gimana caranya? pakai metode online, bun. Makanya, sekarang banyak banget orang beralih. Kepercayaan masyarakat...

Resep Cilok dan Bumbu Kacang Praktis untuk Jualan

Cara membuat cilok sederhana bumbu kacang–  Cilok adalah makanan khas dari daerah Jawa Barat. Dia dibuat dari tepung dan dimakan bersama dengan bumbu kuah. Biasanya kuah kacang. Nah, cilok juga menjadi ide kue murah meriah. Banyak yang suka dengan...

Resep Bolu Kukus Putih Telur Pelangi

Resep bolu kukus pelangi putih telur untuk dijual – Pernah makan kue di pengajian kan, bunda? beberapa waktu yang lalu saya makan bolu kukus. Enak banget, bisa soft dan lembut. Penasaran, memberanikan bertanya pada tuan rumah, eh katanya beli....

Resep Es Lilin Kacang Hijau untuk Dijual 500 Rupiah

Resep jajanan anak sekolah terlaris – Ide segar nih, bund. Kali ini saya akan mengajak bunda untuk memahami cara membuat es lilin. Karena es lilin ini adalah jajanan legendaris banget. Sejak saya SD, tahun 1990 an, es ini sudah...

Resep Kue Pukis Spesial Praktis Enak dan Mudah

Kue jajanan pasar murah meriah – Pukis adalah jajanan pasar murah meriah yang dibuat dari tepung kemudian dimasak dengan cara dipanggang. Di mana, kue ini terkenal, karena murah, enak, sehingga legendaris banget. Nah, dalam kesempatan kali ini saya akan...

Resep Cilok Empuk Kenyal Bumbu Kacang untuk Jualan

Cara membuat Cilok Empuk Kenyal – Selamat pagi bunda. Apa kabar? sudah Jumat lagi, artinya sudah Weekend dan tentu saja, saatnya bersantai, berkumpul dengan keluarga. Nah, di akhir pekan ini, saya mau hadirkan resep jualan sekaligus cemilan keluarga. Seperti yang...

Resep Kue Putu Ayu Gula Merah untuk Dijual

Cara membuat putu ayu singkong –  Oke, setelah sekian lama saya off karena memang sibuk dengan urusan kurban, akhirnya saya bisa online lagi, bunda. Kali ini kita akan bicara soal ide jualan lagi. Di mana kali ini, kita akan...

Resep Tempe Mercon Praktis untuk Jualan

Resep tempe goreng mercon – Yang lagi hit nih bund. Kemarin sempat booming tumis bawang, sekarang ada tempe mercon. Seperti apa sih? mudah banget kok. Simpel. Yang bikin nagih karena rasa pedas dan gurih jadi satu. Makanya, jangan pernah...

Resep Tumis Bawang Merah untuk Lauk Makan

Cara Membuat Tumis bawang Merah – Nah, resep ini memang lagi hit banget. Bahkan sempat booming di grup. Dan kemudian melebar. Memang enak sih. Saya juga membuatnya, woww, lezat banget. Kali ini saya posting salah satu rekayasa saya. Pada...

Resep Brownies Ketogenic Diet by Fiani Anggieta

Resep brownies keto – Memiliki berat badan ideal merupakan idaman banyak orang. Terutama bagi kaum hawa yang sangat menginginkan selalu memiliki tubuh yang indah dan sehat. Banyak cara yang orang-orang tempuh demi memiliki tubuh idaman seperti diet, olahraga, bahkan...

Resep Daging Kambing Masak Kecap Praktis dan Enak

Resep tongseng daging kambing – Ngga harus sate, daging kambing bisa diolah dengan berbagai macam. Kalau mau praktis dan sederhana, kenapa ngga masak kecap saja? iya, aneka olahan daging kambing simpel yang satu ini memang wajib dicoba deh, bunda...

Resep Sate Padang Asli yang Mudah dan Enak

Resep kuah sate padang sederhana –  Salah satu kegemaran saya ketika di Kalimantan adalah makan sate padang. Karena menurut saya khas banget. Beda jauh dengan sate di jawa. Karena itu, menjelang lebaran idul adha, saya ingat kembali. Dan saya...

Resep Rawon Daging Kambing Jawa Timur yang Praktis

Cara memasak rawon dengan bumbu jadi – Salah satu olahan daging kambing paling enak adalah sate. Iya, ngga ada yang menyangkal. Namun, banyak dari kita yang menyukai rawon. Makanan khas Jawa Timur itu, menjadi idola. Biasanya rawon dimakan bersama...